Jumat, 09 September 2011

Ade saputri

Assalamu Alaikum Wr.Wb…..
Hai teman-teman nama saya Ade saputri biasa dipanggil ade, pastinya saya juga alumni SMA Negeri 4 Kendari angkatan 2007 (I love seven).

Pertama masuk ke SMA Negeri 4 saya duduk di kelas X5 sekelas sama habiba utami/bibong/biba kucing, Hasma, desti, anti, bayu, ining, ketua kelasQ yang rajin (rajin membersihkan n rajin d suruh-suruh hehehe) namanya muh. ikhsan biasa dipanggil tube (tukang bera’) hahahahahha z masih ingat ternyata. Wali kelasQ kalo tidak salah guru matematika tapi z lupa namanya (maaf yah pak).

Setelah itu saya melanjutkan ke kelas XI - IA - 7 (jauh banget) padahal berharap di IA - 3 tapi teu nanaon (gpp) deh tetep suka angka 7. Saya sekelas dengan habiba utami/bibong/biba kucing lagi, yeni, kiki, miftah, ocid, fadli, yulivana, waone (si aktif & kreatif yg bikin blog ini) “wan don’t be a big headache” hehehe. Wali kelas Bu Wahyuni guru Biologi, I like her so I like her lesson.

Selanjutnya saya duduk di kelas XII - IA - 6 masih sekelas dengan habiba utami/bibong/biba kucing, ijho, ririn, ipin, ika, Irma tetanggaQ ^_^, yuyun, gede, aditya (waktu di XI IA7 juga kami sekelas).Wali kelas pak guru biologi sory lupa lagi namanya (mianhe pak)

Saya sekarang masih berdomisili di Jalan Fajar Merantau, Kolam ( Kota lama ) Tamat SMA saya lanjut di lp3i jurusan Komputer Akuntansi sebenernya pengen masuk Farmasi tapi takdir berkata lain Alhamdulillah setelah selesai D2 saya kerja di perusahaan semen tiga roda sekitar 1 thn 2 bulan setelah itu saya terdampar kerja di Unaaha sampai sekarang di perusahaan swasta bergerak di bidang pemberdayaan lingkungan ”Alhamdulillah yah sesuatu” (Syahrini mode on) ^_^.

Sekian info tentang diriQ temen-teman. Kalau ada kata-kata yang kurang sopan n menyinggung perasaan maaf yah! punteun kata orang sunda teh .~_~
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors