Minggu, 11 September 2011

Hesty Febriyanti


Annyeong haseyo..!! n_n

Namaku Hesty Febriyanti. Temen-temen biasa memanggil diriku Hesty . Of courze saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus angkatan 2007.

Pertama kali saya masuk ke SMA Negeri 4 Kendari,, saya berada di kelas X.6 dengan wali kelaz Ibu Wahyuni. Banyak t'jadi kekacauan d kelaz itu. Well,, semua akhirx t'lewati..

Tanpa pernah t'pikirkan saya kemudian berada di kelas XI IA 1 dgn wali kelaz Ibu Wasiti.. Mungkin sebagian orang menganggap masuk ke kelaz itu adalah hal yg biasa,, namun menurutku hal ini adalah luar biasa.. Butuh b'adaptasi ekstra.. Perasaan tidak nyaman selalu menghantui awalnya.. Namun skali lagi everything it's ok.. Saya sekelas dengan femmy (my best friend), ati, mbak eka, mini, dita, ham2, fins, awi, agung, gusmon, iyo', dina, imut n masih banyak lagi.

B'harap dpt keluar dari IA 1.. Tapi t'nyata takdir b'kata lain,, mw nda mw sy melanjutkan di XII IA 1 lagi dengan wali kelas Pak Mangalisu.. Di kelaz ini saya akhirnya menemukan suasana yang sungguh sangat menyenangkan.. Hobbitz,, MLM,, foto2 album kenangan,, drama,, belajar bareng,, kartu 21, kuis2 kak noy,, cinta,, kasih sayang,, kebersamaan,, nano2.. Smua tak t'lupakan,, guyz..!! Sungguh menyesal bila saya nda berada di kelaz IA 1 yg wonderful ini..

Selama saya di SMA Negeri 4 Kendari, saya aktif di ekstrakulikuler Pramuka, FECC dan Persma..

Pramuka adalah kegiatan ekstrakulikuler karena t'paksa to get something (it's so danger if I say it).. Sangat miriz sebenarx namun itulah kenyataanx.. Tak hanya diriku,, be2rapa siswa lain pun saya yakin memiliki perasaan yang sama denganku.. Tak b’langsung lama berada di sono coz tak melalui lubuk hatiku sedikit pun..
Fecc adalah club yg membuka wa2san englishku.. Banyak pengetahuan n pengalaman yang saya dapatkan dari organisasi ini, t'masuk pengalaman mewakili skul yahh walaupun wktu itu nda menang.. ^^

Persma.. Here we go.. Organisasi yg sugguh2 menyenangkan.. Smua inspirasi dpt dituangkan d sini.. Dengan ikut persma,, akhirx saya dapat mengikuti smua kegiatan yang dilakukan SMA kita..

Next..
Setelah lu2s dari SMA 4 Kendari,, t'dapat banyak pilihan di depan mata.. Tapi akhirnya saya mengambil keputusan yang sama skali tidak pernah terencanakan,, membayangkan pun tidak pernah.. Saya melanjutkan kuliah di Politeknik Kesehatan Kendari Jurusan Kebidanan.. Saya lu2s dari akademi itu pada Bulan Oktober 2010.. Aktivitas saya sekarang,, Alhamdulillah awal 2011 saya t'daftar sebagai PNS di Kota Kendari.. saya tadix ditugaskan di Puskesmaz Nambo,, namun sekarang saya telah dipindahtugaskan di Puskesmaz Wua2..

Saya sekarang masih berdomisili di Jalan Haeba No 2A komp Transito..
Jika ada perlu,,kalian dpt menghubungiku di 085656565628 atw 085228029333
dpt jg via fb hesty chantique
ym febrilina_chantique@yahoo.co.id
plurk chantiqueen
mig33 n skype hesty_chantique

N the last..
Semoga dgn adax blog ini jalinan silaturahmi te2p t'jaga.. Mw dari sabang sampai marauke kita berada.. N wish this blog can very useful vo us..
Akhir kata tak ada gading yg tak retak.. Segala sesuatu yang dianggap sebagai manusia pasti tdk sempurna.. Nda peduli siapa pun kita pasti kita mempunyai kekurangan, saya pun demikian. Jadi, jika ada kata yg tak mengenakkan bwt dibaca mohon dimaafkan.. Wassalam.. n_n
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors