Rabu, 07 September 2011

Pendaftaran







Nama (Nama Facebook + kelas juga yaa ^_^) *



Tentang kamu *







Ini contoh postingan profil sebelumnya:

Halo, nama saya Herik Wahyuddin. Teman-teman bisa memanggil saya dengan nama Herik, Erick, Rick. Saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus tahun 2007.

Pertama kali saya masuk ke SMA Negeri 4 dan duduk di kelas X-9. Kemudian saya melanjutkan kelas di kelas XI IA3. Saya sekelas dengan Iwan Amin, Erick Cibo, Kasman, Sarman, Iqbal Dwi Prasetyo, Isma Azizah, Elvi Nutfitriani,dan masih banyak lagi.

Tentu saja selanjutnya saya melanjutkan ke kelas XII IA5.
Selama saya di SMA Negeri 4, saya aktif di ekstrakulikuler PMR.

Pada PMR SMAN 4 Kendari, secara tidak sengaja saya menduduki jabatan sekretaris umum. Jabatan yang lucu menurutku, karena pada waktu itu saya dengan tidak sepenuh hati ditunjuk untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon ketua pada bursa pemilihan ketua umum PMR SMAN 4 Kendari. Setelah saya kalah pada pemilihan sebagai calon ketua dan berdasarkan aturan mau tidak mau, suka tidak suka sayapun harus terpilih sebagai sekretaris. Walaupun demikian, setelah saya menjabat sebagai seorang sekretaris umum, saya nyaris tidak pernah bersentuhan dengan urusan kesekretariatan pada waktu itu. Aneh sepertinya, tapi saya memang begitu buta dengan urusan semacam itu pada waktu itu. Hahaha

Sekarang saya masih berstatus mahasiswa dan sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir pada jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Haluoleo, Insya Allah dalam waktu dekat (akhir Oktober 2011) akan melepaskan diri dari status mahasiswa. Amin

Saya sekarang masih berdomisili di Jalan Torada no. 40, Wua-Wua, Kendari.

Saya dapat dihubungi di 085656826268 atau di facebook: di sini

Terima kasih,
Salam hangat untuk semua
:)
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors