Rabu, 07 September 2011

Fauzia Ningrum Syaputri


Assalamualaikum
Halo, nama saya Fauzia Ningrum Syaputri.Teman-teman biasa memanggil saya dengan nama ushie,usman (ushie manis), cewek hujan (sebutan baru yang sekarang, hehehehehehh). anyong haseyong semuanya....
Saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus angkatan 2007 (angkatan penuh warna)

Pertama kali saya masuk ke SMA Negeri 4 dan duduk di kelas X7 (kelas yang sangat istimewa, karena banyak murid baru yang unik2), wali kelas saya ibu Nani (guru TerImoet di SMA 4 tentunya), yang tidak pernah terlupa dari kelas itu adalah karena sifat anarkisnya yang luar biasa (sampai2 kakak kelas 3 ipa 1 diajak berkelahi juga, ahahahahaha). saya sekelas dengan yule, igun, cimenk, nina, ketua kelasku yang tukang emosi (haryo), n masih banyaaaaakkkkkkkkkkk lagi.
Kemudian saya melanjutkan kelas di kelas XII ipa 4 (anak cowoknya cuman 9 saja nama kerennya 9 naga, ahahhahahahah) dengan perwalian IBU Yulinalmi. Ditahun ini saya menemukan first love, hehehehhe (first love to Korean drama series "sassy girl chunhyang) film itu menginpirasi kedewasaan dimasa remajaku.. ahahaha.trus, sempat jadi ketua kelas (walaupun baru 3 hari tong sampah kelas dah hilang) n pernah mendapatkan Ranking 1 di kelas (saya yakin itu keberuntungan), kikikikikkkkkkk.
trus pas kelas 3, saya lanjut dikelas XII ipa 2 dengan wali kelas pak Suradin... Disinilah kelas yang paling berkesan buat saya dan tak mungkin terlupakan.karena dari kerasnya kehidupan di kelas 3, itu membuat teman2 sekelas saya seperti saudara. sering nginap2 bareng, gila2 sama2, memburu mangga mudaa (hemmm, saliva mengalir), belajar, nyanyi, main kartu, dan yang tidak ketinggalan kelas kita sempat ke panti asuhan sebelum dan setelah ujian nasional.ahahahha, mulai dari guru matematika yang gonta-ganti, ada juga "guru" yang mengundurkan diri karena tidak tahan melihat tingkah kami (sampai kirim surat cinta lho), trus teman-teman cowok yang memiliki warna kulit eksotis (alias hitam manis), ahahahahhaha.... tapi,untuk semua teman2 ushie selama sma, love u all muachhhhhhhhhhhhhh muaccchhhhhhhhhhh muacchhhhhhhhh (big hug n kisess) hihhihiihihhiihhihihi

Selama saya di SMA Negeri 4, saya aktif di ekstrakulikuler Persma (anggota),OSIS (wakil bendahara).ketua OSIS kami, itu adalah laki-laki yang sangat tampan dan bijaksana, namanya syawal (siapami perempuan beruntung yang mendapatkannya...ehheeheh).. huhuhuhuhuhuhhuhuhhuhu.... jadi ingat, LKS kita hampir diadakan di sekolah, untung saja karena kerja sama dan kekompakan panitia,akhirnya LKS kami diadakan di Sindang kasih....(walaupun semua tendanya terlepas karena ada angin puting beliung dilapangan)... kangenkuuuuuuuuuu kumpul diruang OSIS yang sudah retak.

Sekarang saya lagi ambil kuliah Profesi Apoteker di Universitas Padjajaran... insya Allah setelah 1 tahun, kuliah saya selesai (doakan yah) n akan segera menetap di kota Kendari (mudah2an jodohku di Kendari) tapi tak tahu ketika Allah mengatakan lain (siapa tau dapat jodoh orang Bandung, heheheheh)...
tapi kalo mau ke rumah, boleh kok rumah orantua tentunya di Jalan oikumen no.31 mandonga Kendari pasar lawata..... kalo tidak tau, tanya aja pak RT ku insya Allah tau...
trus nomor hapeku, 085343853539 (nda ada pi BBku jadi sekrang yang ada baru PIN ATM saja, hahahahahha)

mudah-mudahan dengan adanya blog ini, silaturahmi kita terus terjalin sampai mati.....
aminnnnnnnnnn

aza aza fightyyyyy semua....
love you n miss u everytime,everywhere...
salam hangat

ushie
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors