Selasa, 13 September 2011

SAYETRI USMAN


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakutuh..
Alhamdulillah yah..(ala2 Syahrini..hehe) Angkatan Kosong Tojoeh 07.. bisa Ngumpul di Blog ini..

Oh ya.. Perkenalkan saya SAYETRI USMAN..Temen2 Biasa mangil saya ETHY. YUME. Atau yg ge ngetren saat SMA panggil nama Ortu… Ughhhh..

Awal masuk ke SMA 4.. saya tu LedJen. Alias Lewat Jendela…tp Masukx tetap Lewat Pintu jg..gk Jendela di pake buat pintu masuk…. Haha. Saya ledjen karena Nilai yg Gk cukup…untung Uang Ortu cukup buat ngasi masuk ke SMA 4..Ckckck…(Ngutang ma Ortu lg ni saya…)

Saya masuk di kelas X9 waktu kelas 1..n kelas dua IPA3 selanjut naek kelas ke kls 3 di klas IPA 5…

Kelas 1 saya sekelas ma Renny Dyah Pranita ,Mutmainnah, Laode Muh. Ihwan, Herik Wahyudin, , Jayanti Mandasari,Rafiudin Supu, Suryatman, Winda triwahyuni, hmm banyak Lg…

Kelas 2 saya sekelas lagi..Laode muh. Ihwan, Herik wahyudin.ckckck n marni,agus, aulina, putri, isma, elvi, Irawati, Erick, kasman, n banyak ge….

Kelas 3..Lagi..lagi..lagi…ckckck…saya sekelas ma Laode muh Ihwan n Herik wahyudin..Bosan beh,,,, n saya sekelas jg ma Emil, Fitri katinting, Niar, Manyut, Emma, Razak, ma km jg wan..n banyak ge teman ta… z lupa mi…

Ohh.. yaa.. waktu kelas 2 di kelas IPA 3 z punya cerita,,ndag tau mi mau lucu pa tidak…

Saya kan dari SMP dah doyan baca komik.. trus waktu kelas satu juga saya mi kyaknya yg ajar2 baca komik tu nak kelas X9…hmm trus waktu kelas 2 tetap jg z baca komik.. z jg yg ajar2 tu anak2 kelas IPA 3 baca komik… sampe2 di panggil2 mi naruto ma tu anak IPA 3..mangnya z ninja,,,gilanya mi…

Kemudian..pada suatu hari ada swiping..kebetulan hari itu banyak anak2 kelas IPA 3 yg bawa komik.. na krn z jg yg bawakan komik..hahaha.. trus sebelum terjadinya acara swiping-swipingan… pagi2 nak kelas IPA 3 sudah sarapan Komik dulu… tiba2 ada mi tu acara swiping….nak kelas IPA 3 panik mi mau sembunyikan dimana tu komik..termasuk saya mi jg.. masalahnya jg kalo di sita tu komik z yg harus bertanggung jawab pwa…ededdh.. jadinya mereka sembunyikan mi di bawa kursi (yg dudukx di blakang n pojok), kasi masuk di laci meja guru, selip2 mi di buku plajaran…. N pas pemeriksaan,, di dapat semua tu komik….aggkkhh..tanggung jawabq lg krn mereka tu da pinjam di Sukses Komik (T4q biasa sewa komik) pake kartuq…. Tp saya juga heran kenapa pada saat itu hanya komikq ji yg ndag kena swiping..padahal dah di simpan di laci mejaq..tersusun rapi lagi..mana tu komik tebalnya minta ampun..kala2 buku pelajaran…ckckckck. Atau mungkin krn z masi polos( wuuueeekkkkkk….) hahahaha makanya ndag di curigai ji…

Itu mi ceritq….

Dan sekarang saya masih di sibukkan penyelesaian tugas akhir di STIKES-MW…muda2han tepat pada waktunya semua z selesaikan..Aminnn….. mohon doanya.

Temen2 bisa menghubungi saya di 085756677200 atau di Facebook..

Makasih… Waalaikum sallam.. Muda2han Kita semua tetap sehat n Panjang umur selalu jadi bisa Ketemu lagi…..Amin.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors