Jumat, 09 September 2011

Mutmainnah Adesia


 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Good Day.. :)

Halo semuaaaaaaaa.. Sebenarnya saya lumayan sibuk yah, agak-agak gak punya waktu gitu untuk buat catatan sejenis formulir atau semacam biodata kek gini. tapi, untuk menghindari serangan dari wawan kuntet ganteng, baiklah.

And here its begin,,

Nama saya Mutmainnah Adesia. Teman-teman biasa memanggil saya dengan nama IMUT (refers to my face, body, soul, mind, and brain *LOL ) atau La Kecil. Saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus angkatan 2007 *angkatan yang paling heboh, kompak, aneh, enjel, dan semoga jadi angkatan yang paling sukses. *Add,, wann, ko ingat cita-citanya kita? yang kita bicarakan di lapangan basket itu. hahahahahaha.... sumpah,, kita memang brilian, imajinatif, kreatif, super dan bersinar bercahaya merona yah... Hhahaha!

Lanjupppttt...

Pertama kali saya masuk ke SMA Negeri 4, saya dimasukkan ke kelas X9 (walikelasnya waktu itu adalah The best Teacher ever in this world, Pak ,,,, *kulupa namanya, yang jelas guru Fisika). Awalnya rada-rada nda percayaka, HOW COME? tapi selanjutnya, tidak ada penyesalan sedikitpun. Kelas X9 kelas paling POPULAR yah, secara! Kemudian, setelah lulus dari X9 dengan hasil yang memuaskan, saya melanjutkan kelas di kelas XI 1. Waktu itu, wali kelas saya Guru Biologi. and again, I've no idea about her name. but i remember she use the glasses and veil, and she kinda talkative women.. di XI 1, Saya sekelas dengan Herik dan APit (teman seperjuangan di X9. *hahahaha.. serunya kita yah), ada juga fins, wia, dina, cici, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Terima kasih atas kehadiran kalian semua di dalam hidupku. I love you so.. MMMMMMMMUACH!

Setelah selesai melewati masa-masa indah dan mengharu birukan di kelas XI 1, tentu saja selanjutnya saya melanjutkan ke kelas XII-1, saya kan naik kelas ya. wali kelas saya di XII 1 adalah guru yang paling fantastis, heboh, geol, remarkable teacher ever... PAK MANGALISU!!! *plokplokplokplokplok. Pak mangalisu itu yah, orangnyaaaa,, gimanaaaaaaa gitu. menggemaskan. hahahaha.

Selama di SMA Negeri 4, saya aktif di ekstrakulikuler PMR dan OSIS *eh, wan,,, osis itu ekstrakurikuler ji kah? nda mengerka bela.

pokoknya masukka di PMR itu seru skali. nda percayaku dinyatakan lulus, padahal nda ada sa tau loh. hahahaha. ikut-ikutanja. akhirnya, keenakan jadi pengurus, kalo upacara nda ikutka. biasaaaa,, alasan, jaga ruang kesehatan.. Licik tooo.. LOL!

Trus kalo di OSIS jadi SEKBID 7 *hal ini masih saya perkelahikan sampai sekarang dengan SALIM! soalnya nda jelas, saya itu sekbid 1 atau 2. dia juga sudah nda jelas masih ngotot. pokonya sampai lulus, sampai sekarang masih enjel itu statusku. Malasku! Jengkelka kalo ingat ini nah,, *Curcol.

Pokoknya selama di SMAN 4, nda ada prestasiku. HAhahahaa.. banggakumi kesyan :p

Aktifitasku sekarang itu, masih kuliah. Karena disuruh lanjut sama Orang tuaku, jadi sebagai anak yang berbakti, ikut perintah orang tua dong. Sekarang kuliahka di Unhas dengan mengambil jurusan Perkembangan dan Perencanaan Wilayah. sampai sekarang juga masih kerja sebagai freelance ka di Perusahaan Australia, ACIAR *kadang-kadang jadi notulen international annual meetingnya, jadi panitia training biosecuritinya. dan kadang-kadang juga jadi cleaning servicenya_Hahahahaha. yaaah,, isi-isi waktu dari pada tinggal bodoka berlumut di kosan.. Jadi, untuk teman-teman yang sekarang sudah selesai S1, karena belum ada tes PNS, mending kalian juga cari link di perusahaan asing yang ada di Kendari, banyak itu, terutama di bagian Konawe Utara, ada perusahaan tambang-tambang itu setahuku. Lumayan loh gajinya, tambah pengalaman juga skalian. infonya bisa kalian cari di internet atau tanya-tanya dan bergaul dengan orang-orang dewasa lainnya. Wish the best for all of us.. :P

Sampai sekarang, rumahku masih di Anduonohu. BTN Batumarupa. Blok.A. No. 7. Saya dapat dihubungi di 085255978076 atau di lovelymoet@yahoo.com atau di Facebook ku, cari saja MUTMAINNAH ADESIA.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors