Selasa, 13 September 2011

L. M. Rosyiid Idris


Assalamualaikum... Jamaah ohhh jamaah...

Halo teman2, nama saya L. M. Rosyiid Idris. Teman-teman bisa memanggil saya dengan nama Ocid. Saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus tahun 2007.

Pertama kali saya masuk ke SMA Negeri 4 Kendari dan duduk di kelas X-6. Sy masuk agak telat dri siswa yg laen yaitu hari rabu..krna sy adalah anak letjen (lewat jendela) jelek ceritanya diiihhh..hikzz ..!! but its okee.. sy sekelas dengan ari, kasman, sarman, deeeerajaat (panggilan syg nya pa'manga), ardhy, lutfi, topan item, ian tazmania, rini, era, mita, anti, indri (cinta dalam hatiq) wkwkwk, yuli mode.. N banyak lgi.. Wali kelas saya Ibu Wahyuni ( ibu memilih sy n indri sebagai anak siswa dan siswi didiknya yg dia sukai n sering dibanggakan di guru2 laen ) horeeee...┌.☺•.•ŤћªªŇќķ•.•ўººU•.•☺ buu..!!

Kemudian saya melanjutkan kelas di kelas XI IA 7. Saya sekelas dengan wawan untung, andit alimudin, randa demara, redfin (gank kami adalah Amburadul The gank) kemudian ada jg wahab panjang, fadli panjang, qiqi imut, eny, dan masih banyak lagi. Wali kelas saya Ibu Wahyuni lagi...horeeE

Tentu saja selanjutnya saya melanjutkan ke kelas XII IA7. Di sini sy sekelas dengan gege borro super, redfin lg, rena, enha, dilla, zhye, andit alimudin lagi, mapit(cinta matinya andit) preeet, n banyak lgi. Dan wali kelas yg sering kami panggil bunda ialah Ibu Suhartini... I Love U Bunda...!!

Selama saya di SMA Negeri 4, saya aktif di ekstrakulikuler Paskibra sekolah ( yg paling depan kiri di pasukan 8 )banggaa..Wªªkªªkªªkªªkªªkªªkªª

Kemudian sy jg aktif di Pramuka skolah walaupun terpaksa...[н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅]..

Sekarang saya masih berstatus Mahasiswa semester (9) akhir di Universitas Haluoleo jurusan Manajemen Ekonomi, insya Allah bulan 10 2011 bisa jadi sarjana ekonomi..آمِيـنَ ...يَرَبَّلْ علَمِّينْْ

Saya tinggal di jln Prof. DR. ABD. Rauf  Tarimana no G.213 kel. Kambu Kec. Kambu kota kendari

Saya dapat dihubungi di 085241887688 / 081935478032 ,, via BB 21E52518 n bisa juga via jejaring sosial di :

www.facebook.com/ocidboyz
http://www.millatfacebook.com/Ocidboyz/
Twitter @ocidboyz
www.friendster.com/ocid89
www.ocidboyz89.blogspot.com

Terima kasih,
Salam hangat buat teman semua...
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors