Sabtu, 10 September 2011

Yeni Karyani


Assalamualaikuuum Warahmatullohhiwabarakaaatuuuh…

Hay,, saya yeni karyani, biasanya di panggil yenh, ato mbak yenh.. saya alumni SMA Negeri 4 Kendari 2007..

Waktu masuk pertama kali di SMA 4 Kendari, saya kebingungan nyari kelas, karena namaku ga ada di semua kelas yang sdh saya datangi. Tinggal 1 kelas yang saya ga niat datangi.. kelas X-1, karena sama sekali ga berharap masuk di situ. Katanya di situ, kelas unggulan ( apaaa iyaaaa ??? ) itu yang ada dipikranku jd ga mgkiin kaan... Eeeh, ternyata pas liat di kelas terakhir itu,, deeggg,, namaku ada di situ. saya masuk kelas X-1,, haha syoook saya.. baca nama temen2 di atas namaku.. ada Eka astiti, Rukmini Jayanti, Arif, riski Zulkarnain dsbnyaa,, mereka itu master2nya nem tertinggi. Pasti kelasnya jd SERIUS. Haha jd ga PEDE, !!!! tapi ternyata anggapan kelas SERIUS itu hilaaang.. dan tidak TERBUKTI ! hehe..

Wali kelasku X-1, Bu Misbah Ahmad (beautiful mom’s..) di X-1, banyak teman-teman baru yg karakternya semuanya aneh-aneeh tapi lucuuu, Nisa, Stevy, Awi keciil, rini, wawan, oba, komang, dita, anca, cilis, jumpret, fins, Cophie, agusmin, dan msh banyaaak lainnya.. LUV aaaaalllll…

Naik kelas 2, lagi-lagi saya syyyooook,, masa dari X-1 langsung terlempar di X1 IPA-7 (awalnya agk menyepelekan). Haha paraaah.. sempat ga betaah,, tapii ternyata semua menjadi terbalik. Justru kelas X1 IPA-7 ini jadi kelas yang sangaaat berkesan bg saya. Di sini saya dapat teman-teman yang bisa berbagi suka duka. Melakukan petualangan yang ga biasa.. di sini ada Noenk, andit, Bucek, Ade, Demoot, Rima, Dawir, Wahab, Redvin, Ifin, Yule, lagi-lagi sekelas ma wawan, Rini, daaan msh banyaaaak lg ahaaaaahaaaa kangeeeen.

Bu Wahyuni wali kelas X1 IPA-7, bu guru cantik yang postuurnya KUTILANG (kurus tinggi langsuung),, hehe. Di kelas ini saya dpt juara RunerUp hehee, sempet jg dpt beasiswa..

Dan.. sayapun naik kelas 3, ternyata masuknya di kelas XII IPA-2, , Wali kelasnya Pak Suraddin Da’aba.. saya sekelas dengan Uzy, NIssa, Nelli, Febi, ceceng, Stevi, Jumpret, Ikbal, Osu, Kasman, Ade, dsb… di kelas ini lebih banyak lg kisah-kisah yang ga akan terlupakaan.. miss u all frenssss….

Setelah menjadi alumni SMAN 4 Kendari, saya lanjut kulyah di Fakultas HUKUM Unhalu.. dan sekarang Alhamdulillah yaah nama saya sudah menjadi YENI KARYANI, SH..hehee..(tapi masih ngangguur) curcool…

Sampe detik ini rumah saya mash tetap, Di BTN TUNGGALA BLOK C9 No. 11.. klo teman2 sempeet mampiir yaa.. monggooo..

HP : 085241859650 / 085756619195
FB : Mawar merah merah / yenhieka yenh yenhie
Twitt : @yenhieeka_yenh
Emailku inValid mi.. hehe.
Sekian dan terimakasih, , Wasalaam.

Admin mau sedikit tambahkan ^_^:
Yeni ini anak yang paling kecil, dan punya ortu yang ramah abis. Coba saja ke rumahnya deh, pasti disambut hangat. Trus keunikan dari anak kecil ini, dia paling doyan sama pelajaran sejarah. Gak tahu kenapa. Saya saja heran, jadi jangan mi bingung-bingung deh, nanti sa tambah bingung juga. Kapan2 kita nonton G30SPKI  bareng nah Yen, hahahahaha :D
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors