Senin, 12 September 2011

Niar Rahmayati Asnil


Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Hai, nama saya Niar Rahmayati Asnil. Teman-teman SMA dulu biasa memanggil saya dengan nama nay, nay’ar, atau niar. Saya adalah alumni SMA Negeri 4 Kendari, lulus angkatan 2007.

Pertama kali masuk ke SMA Negeri 4 Kendari, dari hasil tes, saya duduk di kelas X-2 dengan wali kelas ibu Wa Siti (bunda yang baik hati & disiplin). Paling teringat teman pertama pada saat itu yaitu Citra, Harlisa, dan Maryam. Kemudian lanjut ke kelas XI yaitu XI-IA-2 dengan wali kelas ibu Wa Noni (ini juga bunda baik hati & penyayang). Saya sekelas dengan Ramna, Dedi, Lili, Rifqi, Nyoman, Fary, Pipin Ida, Irma, dan tentunya masih banyak lagi. Dan selanjutnya beralih ke kelas XII, dimana dari hasil perolingan saya mendapat kelas XII-IA-5 dengan wali kelas pak Amiruddin (english teacher). Di kelas inilah saat-saat menegangkan persiapan menghadapi ujian nasional. Akan tetapi, alhamdulillah berkat kerja keras dan doa bersama-sama, angkatan 2007 akhirnya mendapat predikat alumni (lulus) dari SMA Negeri 4 Kendari.
Selama di SMA Negeri 4 Kendari, saya hanya aktif di ekstrakurikuler ROHIS dan MPK. Sempat juga masuk ke FECC, tapi tidak bertahan lama. Untuk hal prestasi “empty”. Ada beberapa kegiatan yang teringat pernah saya ikuti bersama teman-teman lainnya, yaitu kegiatan gerak jalan pramuka tiap hari pendidikan dan 17 Agustus (barisan SMAN 4 KDI paling keren... ^_^) serta terakhir kegiatan lomba antarkelas membuat iyel-iyel “TELKOMSEL” (sangat menyenangkan & tak akan terlupakan).

Setelah lulus SMA, saya meneruskan minat belajar matematika (special thanks to Pak Ahmad Daaba, to Ibu Herlina, & to Pak Syahrani) dengan melanjutkan studi yaitu kuliah ke FKIP Unhalu prog. studi Pend. Matematika lewat jalur SPMB. Dan alhamdulillah, pada bulan Juli 2011 kemarin saya telah menyelesaikan studi dan menyandang gelar Sarjana Pendidikan. Mohon doanya saja agar ke depannya lebih sukses, amin...

Sekarang, saya masih berdomisili di Jl. A. Yani Lr. Pemuda no.15 Wua-wua Kendari. Jika ada keperluan, saya dapat dihubungi di 085256143680/085656520199 atau lewat e-mail: nayarizdihar@yahoo.com & FB: Nay’ar Janan Mufidah Azzahra’

Sekian
Wassalamu ‘alaikum wr. wb.
nb: ^_^ salam hangat untuk semua alumni
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors