Rabu, 07 September 2011

Yayuk Prasetyani


Siapa seh yang tidak tahu guru killer nan baik hati yang satu ini. Yap betul, namanya Ibu Yayuk. Guru Bahasa Indonesia dengan logat medog ciri khasnya. Suka nyubit dan suka memainkan cubitannya. Hahaha, pilih rasa apa? Coklat, stroberi, melon, atau jeruk? Asliiii, pedaaaaasssss!!!

Beliau selalu mendampingi kami dalam berbagai kegiatan OSIS dan beliau memiliki motto "sekali melangkah untuk selanjutnya.. Hadapi hidup ini dengan senyum walau senyum itu senyum kehancuran. ^^". Hmm, moto yang lumayan elegan.

Ibu berkacamata ini sekarang sudah tidak mengajar lagi di SMA Neg. 4 Kendari. Beliau pindah di SMA Neg. 2 Pare, Kediri. Sepeninggalnya beliau, sempat 1 sekolah SMA Neg. 4 Kendari kaget bukan main, sekaligus alumni-alumninya, bahwa SMA Neg. 4 telah kehilangan guru paling favorite dan paling menakutkan untuk anak-anak yang nakal, hehe!

Ibu Yayuk merupakan pribadi yang menyenangkan, humoris, easy going, good looking, smart, fleksibel, friendly, supel.. jadi, kita tidak akan pernah bosan/bete bercengkrama dengan beliau disela-sela pelajaran. Jika kamu ingin menjumpai beliau, masuk aja di Facebooknya di sini atau di e_mailnya: yayuk_prasetyani@yahoo.com

We Always Miss You Mom...
Tangis bersama saat perpisahan setelah ujian tidak akan pernah kami lupa. Tangisan itu adalah perasaan bersama yang terwakili sebagai lambang kebersamaan, cinta kasih, kenangan, dan rasa tak ingin terpisahkan. Good Luck di Kediri ^_^
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors